Selasa, 18 September 2018

Air Drop PUBG Mobile, Jackpot Yang Berbahaya

Air Drop PUBG Mobile - Bagi kamu yang senang bermain game battle royale, pastinya sudah mengenal apa itu Air Drop. Air Drop adalah hadiah yang diturunkan dari pesawat di tengah-tengah permainan.

Hampir di semua game battle royale, memiliki fitur Air Drop. Masing-masing dari game tersebut, memiliki desain Air Drop yang berbeda-beda. Dengan adanya Air Drop, maka game battle royale akan menjadi semakin menantang.

Bagi sebagian pemain yang tergolong baru, mungkin agak bingung dengan fungsi Air Drop PUBG Mobile. Sebenarnya kotak hadiah ini berguna untuk memberikan pemain perlangkapan langka, yang bisa menjadikan mereka pemain terhebat.

Cara Mendapatkan Air Drop PUBG Mobile

Air Drop PUBG Mobile
Beragam loot langka yang berupa senjata, armor ataupun item lainnya, akan berguna bagi pemain di menit-menit terakhir. Karena item-item yang terdapat di dalam Air Drop bersifat langka, dan tergolong loot level tinggi.

Isi dari Air Drop sendiri tidak selalu sama, karena isinya selalu diacak. Jika beruntung, pemain bisa mendapatkan senapan Sniper M24, atau AWM di dalam kotak hadiah tersebut. Sedangkan untuk pelindung, pemain bisa saja mendapatkan Helm dan Armor level 3.

Mengingat isi dari Air Drop yang cukup menggiurkan, tentu saja banyak pemain yang mengincarnya. Oleh sebab itu sebagai pemain baru, kamu harus mengikuti cara mendapatkan Air Drop berikut ini.

Gunakan Kendaraan

Dengan menggunakan kendaraan, kamu bisa menjelajahi seluruh map, dari zona permainan pertama hingga terakhir. Ketika kamu mendengar ada suara pesawat yang lewat, maka kamu bisa mengejarnya dengan kendaraan. Jika pesawat sudah menurunkan Air Drop, maka kamu harus mencari tempat yang aman untuk mengintainya dari jarak jauh.

Jangan Terburu-Buru

Sering kali para pemain baru, gegabah dan terburu-buru ingin mendapatkan Air Drop. Sehingga mereka tidak memikirkan area di sekitarnya, apakah aman atau tidak.

Ada banyak pemain lain yang mengincar Air Drop, dan pemain yang handal biasanya menunggu serta memantau Air Drop dari jarak jauh. Jika ada yang mendekati Air Drop tersebut, maka akan dilumpuhkan oleh mereka. Ketika kondisi sudah aman, barulah pemain bisa mendekati Air Drop.

Jadikan Kendaraan Sebagai Pelindung

Cara mendapatkan Air Drop PUBG Mobile yang paling aman adalah, dengan mendekatinya menggunakan kendaraan. Pemain bisa menggunakan kendaraan sebagai pelindung, dari serangan sniper musuh. Posisikan mobil dan Air Drop dalam bentuk V, agar kamu bisa terlindung dari serangan musuh.

Jangan lupa untuk selalu jongkok atau tiarap ketika mengambil loot di dalam Air Drop, agar tidak terlihat oleh musuh. Setelah loot dalam Air Drop berhasil kamu dapatkan, segera tingglakan lokasi Air Drop dengan mobil.

Baca Juga:
Demikianlah cara mendapatkan Air Drop PUBG Mobile dengan aman. Mengingat isi dari Air Drop yang cukup menarik, pastinya banyak pemain yang juga mengincarnya.

Oleh sebab itu, kamu harus berhati-hati ketika ingin mengambil kotak hadiah ini. Jangan sampai kamu malah mati sia-sia, ketika berusaha mengambil Air Drop PUBG Mobile. Jika masih belum yakin bisa mendapatkan Air Drop dengan selamat, lebih baik kamu looting saja di lokasi lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar