Senin, 15 Oktober 2018

5 Emulator PUBG Mobile Terbaik Untuk Main Di PC

Emulator PUBG Mobile - Game PUBG Mobile adalah salah satu game mobile, yang saat ini sangat banyak disukai oleh pengguna smartphone.

Hadirnya game android terbaru ini, sontak menggeser berbagai macam game android lain, yang sudah hadir lebih dulu. Dengan adanya PUBG Mobile, maka semakin bertambah banyak genre game mobile yang bisa kita mainkan.

Emulator PUBG Mobile PC Terbaik

5 Emulator PUBG Mobile Terbaik
Selain memainkan PUBG Mobile di smartphone, sebenarnya game android terbaik ini juga bisa kita mainkan di PC. Tentu saja untuk bisa main PUBG Mobile di PC, membutuhkan bantuan software emulator android untuk PC.

Ada beberapa emulator android, yang bisa digunakan untuk bermain PUBG Mobile. Jika kamu ingin memainkan game ini di laptop, maka kamu perlu menggunakan emulator PUBG Mobile berikut ini.

Tencent Gaming Buddy

Emulator PUBG Mobile terbaik yang pertama adalah Tencent Gaming Buddy. Jika kamu sudah bermain PUBG Mobile, maka kamu akan mengenal siapa Tencent Games. Tencent selaku developer game ini, ternyata juga mengembangkan emulator android.

Emulator android yang mereka kembangkan, dikenal dengan nama Tencent Gaming Buddy. Kamu bisa bermain PUBG Mobile PC official dengan emulator ini.

Bluestack

Jika kamu ingin mecoba emulator lainnya, maka kamu bisa download Bluestack, dan menginstallnya pada laptop milikmu. Software emulator android ini, berguna untuk menjalankan aplikasi dan game android pada PC.

Sebagai emulator android terbaik, tentu saja Bluestack juga bisa digunakan untuk main PUBG Mobile di PC.

NoxPlayer

NoxPlayer juga merupakan salah satu emulator PUBG Mobile PC, yang banyak digunakan oleh gamer. Game PUBG Mobile sendiri, menjadi salah satu game yang paling banyak diunduh oleh pengguna Nox Player.

Memu Play

Berikutnya ada juga emulator android bernama Memu Play. Software emulator satu ini, merupakan salah satu emulator yang banyak digunakan oleh pemain PUBG Mobile.

Jika bermain PUBG Mobile PC dengan emulator ini, maka kita bisa melakukan kontrol dengan sangat mudah. Sebab kita bisa menggunakan kontrol dengan keyboard dan mouse, sama seperti emulator android lainnya.

Baca Juga:
Demikianlah beberapa emulator PUBG Mobile PC, yang bisa digunakan untuk bermain PUBG Mobile apk di PC atau laptop.

Di antara emulator-emulator di atas, Tencent Gaming Buddy merupakan emulator yang paling mudah untuk digunakan. Selain itu, emulator PUBG Mobile ini cukup ringan, untuk komputer dengan spesifikasi pas-pasan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar