Senin, 22 Oktober 2018

Cara Main PUBG Mobile PC Official Di Laptop

PUBG Mobile PC - Game bergenre battle royale, saat ini sedang menjadi primadona di kalangan para gamer. Karena game ini memiliki daya tarik yang luar biasa besar.

Game play dari setiap game battle royale, memang cukup menantang untuk dicoba. Ada banyak game battle royale yang juga hadir di Play Store, untuk meramaikan genre battle royale.

Rata-rata game battle royale seperti PUBG Mobile, mengusung konsep yang hampir sama. Bedanya biasanya hanya terdapat pada jumlah pemainnya saja, atau gaya map yang lebih bervariasi.

Cara Install PUBG Mobile PC

Cara Main PUBG Mobile PC.jpg
Meskipun namanya PUBG Mobile, bukan berarti dia hanya bisa dimainkan di smartphone saja. Karena saat ini sudah ada banyak emulator, yang bisa digunakan untuk bermain PUBG Mobile di laptop.

Salah satunya adalah Tencent Gaming Buddy. Emulator ini adalah besutan Tencent Games, yang sekaligus berperan sebagai developer dari PUBG Mobile.

Jika kamu berminat untuk mencoba bermain PUBG Mobile di PC, maka kamu bisa menggunakan emulator PUBG Mobile PC ini. Kamu bisa download Tencent Gaming Buddy secara gratis, melalui link ini syzs.qq.com/en/.

Cara install PUBG Mobile PC official, bisa kamu simak pada penjelasan berikut ini.
  1. Pertama, download Tencent Gaming Buddy.
  2. Lalu jalankan file exe yang sudah kamu download tadi.
  3. Klik tombol install, lalu pilih lokasi folder yang ingin digunakan untuk instalasi.
  4. Setelah itu, klik lagi tombol install, untuk memulai proses instalasi.
  5. Biarkan proses instalasi berjalan hingga selesai.
Proses ini akan berjalan cukup lama, bisa mencapai 30 menit atau bahkan 1 jam. Lamanya proses instalasi ini, dikarenakan Tencent Gaming Buddy juga akan langsung mendownload PUBG Mobile PC, ketika proses instalasinya berjalan.

Jadi, ketika proses instalasinya sudah selesai, maka game battle royale ini sudah siap untuk dimainkan. Kamu bisa memainkan PUBG Mobile PC ini di komputer ataupun laptop.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar