Senin, 05 November 2018

Cara Mengatasi Lag PUBG Mobile, Biar Makin Lancar

Mengatasi Lag PUBG Mobile - Bermain PUBG Mobile adalah salah satu, aktifitas yang paling menyenangkan. Terutama ketika bermain bersama squad atau teman, pastinya akan jadi lebih menyenangkan.

Tapi sayangnya, terkadang kita sering kali mengalami lag saat main PUBG Mobile. Hal ini bisa disebabkan oleh banyak hal. Seperti jaringan internet yang kurang stabil, ataupun karena smartphone nya kurang mumpuni.

Cara Mengatasi Lag PUBG Mobile

Cara Mengatasi Lag PUBG Mobile Dengan Mudah
Jika ingin bermain PUBG Mobile dengan lancar tanpa lag, ada beberapa hal yang harus kamu lakukan terlebih dahulu. Hal ini bertujuan untuk mengurangi terjadinya lag saat main PUBG Mobile.

Bagi kamu yang sudah sering mengalami lag saat bermain game ini, silahkan ikuti tips berikut ini. Inilah dia cara mengatasi lag PUBG Mobile dengan mudah.

1. Smartphone Harus Mumpuni

Bermain game PUBG Mobile, wajib sekali menggunakan smartphone yang mumpuni. Karena ponsel yang memadai akan meminimalisir lag saat main PUBG Mobile. Oleh sebab itu, kamu harus memperhatikan minimum system requirment, untuk mencegah terjadinya lag saat bermain PUBG Mobile.

2. Jaringan Internet Harus Stabil

Selain smartphone yang bagus dan memadai, untuk bermain PUBG Mobile juga dibutuhkan koneksi internet yang stabil. Karena salah satu penyebab lag saat main PUBG Mobile, adalah internet yang tidak stabil. Oleh sebab itu, gunakanlah provider internet terbaik di wilayahmu.

3. Settingan Grafis Harus Disesuaikan

Jika kamu menggunakan smartphone dengan spesifikasi pas-pasan, maka kamu harus menyesuaikan kualitas grafisnya. Jangan menggunakan settingan grafis yang tinggi, jika smartphone kamu kurang memadai. Tapi gunakanlah settingan grafis yang rendah, untuk mengurangi lag PUBG Mobile saat dimainkan.

4. Tutup Aplikasi Di Background

Semakin banyak aplikasi yang berjalan di background, maka akan semakin memberatkan kinerja RAM. Oleh sebab itu, sebelum bermain PUBG Mobile, sebaiknya kamu tutup semua aplikasi yang berjalan di belakang layar, agar tidak lag saat main PUBG Mobile.

5. Gunakan Aplikasi Game Booster

Aplikasi game booster bertujuan untuk memfokuskan kinerja RAM, dalam menjalankan sebuah game. Dengan aplikasi ini kamu bisa mengatasi lag saat bermain PUBG Mobile APK.

Itulah dia beberapa tips cara mengatasi lag PUBG Mobile dengan mudah. Semoga tips di atas bermanfaat bagi kamu, yang sering kali mengalami lag saat bermain PUBG Mobile.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar