Selasa, 06 November 2018

Urutan Rank PUBG Mobile Paling Lengkap

Urutan Rank PUBG Mobile - Rank pada permainan PUBG Mobile, adalah peringkat yang bisa meningkat jika kita bermain pada mode Classic. Ranking ini bisa dilihat oleh pemain lain, itupun jika kita mengizinkan pemain lain untuk melihat profil kita.

Semakin giat kiat bermain pada mode Classic, maka akan makin mudah bagi kita untuk naik rank di PUBG Mobile. Namun yang perlu diingat adalah, semakin tinggi rank kamu, maka akan semakin sulit lawan yang akan kamu temui.

Hal ini memang sengaja diprogram oleh pihak developer, untuk menghasilkan permainan yang adil antar sesama pemain. Sehingga tidak akan mungkin ada pemain pro yang bertempur melawan pemain baru.

Urutan Rank PUBG Mobile

Urutan Rank PUBG Mobile Paling Lengkap
Sebagai pemain PUBG Mobile, kamu harus mengetahui apa saja urutan pangkat PUBG Mobile yang berlaku di dalam game. Agar kamu mengerti, apa saja yang bisa kamu dapatkan dari meningkatkan ranking.

Setiap kali mencapai ranking yang lebih tinggi pada satu season, biasanya pemain mendapatkan reward berupa pakaian. Jika berhasil menang 5 kali pada mode Classic di ranking yang baru dicapainya, biasanya pemain juga akan mendapatkan Creates.

Berikut ini adalah urutan rank PUBG Mobile paling lengkap, yang wajib untuk kamu ketahui.

1. Bronze

Ranking pertama adalah Bronze, dengan diawali oleh Bronze V. Rank ini dilambangkan dengan penggorengan, warna perunggu. Urutan Bronze: V - I.

2. Silver

Ranking ini diberikan lambang penggorengan dengan dua buah pistol yang disilangkan, dengan warna silver. Urutan Silvar: V - I.

3. Gold

Ranking selanjutnya adalah Gold, yang digambarkan dengan simbol Shotgun serta penggorengan berwarna keemasan. Urutan Gold: V - I.

4. Platinum

Berikutnya adalah Platinum, yang merupakan ranking berlogo senapan SMG, serta penggorengan berwana seperti silver kebiruan. Urutan Platinum: V - I.

5. Diamond

Diamond juga termasuk dalam urutan ranking PUBG Mobile, yang perlu kamu ketahui. Ranking ini digambarkan dengan simbol penggorengan, serta senapan AKM dan M416 yang disilangkan, dengan warna silver keunguan. Urutan Diamond: V - I.

6. Crown

Selanjutnya adalah Crown yang juga merupakan urutan rank PUBG Mobile. Ranking ini disimbolkan dengan gambar penggorengan, serta senapan sniper Kar98K lengkap degan scope x4, berwarna keemasan. Urutan Crown: V - I.

7. Ace

Ada juga ranking yang sudah cukup tinggi yaitu Ace. Ranking ini disimbolkan dengan gambar penggorengan, dan senapan sniper M24, yang lengkap dengan scope x8. Ranking Ace tidak memiliki urutan seperti yang sebelumnya.

8. Conqueror

Ranking terakhir dari urutan rank PUBG Mobile adalah Conqueror. Pangkat PUBG Mobile ini dilambangkan dengan gambar penggorengan, senapan sniper AWM lengkap dengan supresor, senapan M416 lengkap dengan supresor juga, serta helm level 3. Conqueror tidak memiliki urutan peringkat seperti yang lainnya.

Itulah dia urutan rank PUBG Mobile terlengkap, yang perlu kamu ketahui untuk menjadi pemain PUBG Mobile. Jika tidak mengetahui urutan ranking nya, maka kamu akan bingung untuk meningkatkan rank PUBG Mobile kamu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar